...

Kegiatan Aneh Manusia yang Selalu Dilakukan

Hallo Visitor!

Kita akan membahas tentang Kelakuan Aneh yang Dilakukan oleh Manusia.
Ternyata manusia juga punya kelakuan aneh di Setiap harinya kawan .Ini dia Artikel nya :

1. Menangis
     Aneh apabila ada air yang meneteskan di pipi atau yang keluar dari mata kita. Tapi, diantara Makhluk hidup lainnya seperti Tumbuhan dan hewan hanya manusia yang meneteskan air mata Karena EMOSI.

Dan terbukti air mata itu bisa mengurangi Stress, dan Emosi yang tinggi. Dan itu juga bisa mengungkapkan Perasaan yang kita jalani. Bukan hanya tentang Cinta saja, tetapi juga banyak orang yang menangis karena Faktor lainnya.

2. Tertawa
     Kenapa tertawa disebut aneh? Karena anda mengekspresikan perasaan anda terhadap kelakuan, gambar, suara yang aneh. Dan anda pasti menganggap itu sebuah hal yang Sangat LUCU. Ternyata anda juga pasti tertawa dengan teman, keluarga, sahabat, dan lainnya. Karena itulah satu-satunya yang bisa membuat hati kita ceria Karena TERTAWA.

3. Berkicap atau Berkedip
     Sebenarnya berkicap itu bukan hal yang dianggap aneh lagi, pasti setiap waktu kita berkedip, kecuali saat tidur. Aktivitas berkicap itu mampu membersihkan Partikel-pertikel debu yang masuk dan menempel ke mata kita. Dan anda bisa merasakan dunia nyata yang sebenarnya ada dan nyata seperti yang anda lihat.

4. Tidur
     Tidur sudah biasa kan kawan? Tapi tidur itu dianggap aneh. Karena anda akan bergerak dengan keadaan  Tidak sadar dan juga saat anda beristirahat. Anda pun akan merasakan yang namanya MIMPI.
Mimpi akan membuat anda tidur, dengan imajinasi yang dilakukan anda pada saat anda terbangun dan melakukan aktivitas di Siang hari.

5. Melamun
     Melamun adalah dimana anda berfikir bahwa ada keinginan yang anda wujudkan dan bisa terjadi. Hal ini mengakibatkan anda terlalu banyak mengeluarkan Imajinasi yang tinggi dan terlalu banyak Berkhayal yang tidak Tentu. Anda pun bisa sejenak menghentikan Pikiran anda dalam waktu sehari sebanyak 13% dari 100% = 24 Jam.

Dan anda harus sadar, Bahwa sehari-hari anda berlaku aneh hanya untuk 5 kegiatan diatas tadi. Thanks udh baca artikel ini.

Back to Home ! [Click Here]
Written by Ilham Rizqifajri
ItemReviewed:Kegiatan Aneh Manusia yang Selalu Dilakukan
Description: Kegiatan Aneh Manusia yang Selalu Dilakukan
Rating 4.5
Anda baru saja membaca artikel yang Berkategori Article / Informations / Unique Dengan judul Kegiatan Aneh Manusia yang Selalu Dilakukan. Anda bisa Copy Paste Artikel dan Sumbernya dengan Link https://rizqifajriblog.blogspot.com/2012/11/kegiatan-aneh-manusia-yang-selalu.html. Dan Share Juga Artikel ini lewat Share Widget yang sudah kami Sediakan. Thanks!
Ditulis oleh: Unknown - Thursday, November 15, 2012

1 Komentar untuk "Kegiatan Aneh Manusia yang Selalu Dilakukan"

[ Dofollow Blog ]

Hargailah Penulis dengan berkomentar kata-kata yang Sopan dan tidak Kasar.
Dan Berkomentarlah Sepuasnya!